by

Komunitas Doodle Art Sidoarjo Rayakan Ultahnya di Fave Hotel

SIDOARJOKINI – Komunitas Doodle Art Sidoarjo bekerjasama Fave Hotel Sidoarjo mengggelar  Meet Create and Celebration di Cafe Shop Fave Hotel Sidoarjo, Minggu (9/2 ).

Ketua Doodle Art Sidoarjo, Thole, mengungkapkan, Meet up di Fave Hotel Sidoarjo selain sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi ke V Doodle Indonesia, juga menyongsong ulang tahun Fave Hotel Sidoarjo ke I.

Thole

“Untuk itu kami berkarya di atas media sandal Hotel, sedikit sulit dan unik,” kata Thole.

Tentang keberadaan Doodle Art Sidoarjo, kata Thole, saat ini memiliki sekitar 50 anggota aktif dari usia anak-anak hingga remaja-dewasa. “Tahun lalu kami memperingati Doodle Sidoarjo di Sun City Water Park dan 2018 di pendapa Pemkab Sidoarjo,” jelas Thole yang memacu anggota Diodle terus berkreasi.

Marcom Fave Hotel Sidoarjo, Opah, menyambut gembira adanya kegiatan Doodle Sidoarjo di Fave Hotel. “Semoga ke depan sinergitas dengan Doodle Sidoarjo dapat ditingkatkan dan lebih menarik lagi programnya,” kata Opah.

Fave Hotel Sidoarjo memberikan ruang bagi pelaku seni di Sidoarjo untuk mengetengahkan karyanya seiring tuntutan era milenial. (km)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed