by

Pesta Duren Jotangan Dimeriahkan Artis-artis Mojokerto

-Hiburan-90 views

Panggung utama ” Gebyar UMKM & Pesta Duren 2020″ di Halaman Pusat Oleh Oleh Jotangan, Mojosari, Kab Mojokerto, tanggal 7 – 16 Februari 2020, tiap malamnya dimeriahkan artis-artis Mojokerto.

Dua artis cantik asal Mojokerto, misalnya, Minggu (9/2) tampil memukau. Keduanya adalah Firda Azahra dan Lintang Hafidha.

Firda Azahra, artis kelahiran 30 oktober 2003 ini mengatakan senang sekali bisa tampil di event yang disponsori Djarum 76 ini. “Pengunjungnya ramai tiap malam, apalagi ada pesta duren,” kata putri dari Pak Sugiarto yang asal Tarik Sidoarjo ini.

Pengagum Yunita Ababil ini menambahkan, tampil di Jotangan ini guna nambah jam terbang.

Begitu juga rekannya, Lintang Hafidha, gadis kelahiran Mojokerto, 27 Desembar 2005 ini juga mengaku senang bisa tampil di pasar rakyat Jotangan. “Terimakasih bisa tampil di sini, juga untuk nambah pengalamanku,” kata pelajar SMPN 1 Ngoro yang tinggal di Patung, Pungging Kab Mojokerto ini.

Dijelaskan Lintang, sejak lama dirinya pengen tampil di event pamerannya DMR. “Pengunjungnya selalu ramai, eventnya selalu kreatif,” ujar penggemar Rita Sugiarto ini.

Pameran “Gelar UMKM & Pesta Duren Jotangan 2020” dari DMR Production ini didukung Disperindag Pemkab Mojokerto, Djarum 76, Yuzu, Sirup Kurnia, Herbangin, Sidoarjokini.com dan SuaraMadinah.com. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed