by

Giliran Lia Amelia Besok Goyang Pesta Duren di Jotangan

-Hiburan-135 views

MOJOKERTO – Artis kebanggaan warga Mojokerto, Lia Amelia, giliran Selasa (11/2) dan Rabu (12/2) besok bakal menggoyang panggung utama “Gebyar UMKM & Pesta Duren 2020” di Halaman Pusat Oleh Oleh Jotangan, Mojosari Kab Mojokerto.

Pameran yang digelar DMR Production dan didukung Disperindag Kab Mojokerto, Djarum 76, Yuzu, Sirup Kurnia dan Herbangin ini akan berlangsung hingga 17 Februari 2020 mendatang.

Besok malam, artis yang nama aslinya Amilia ristika Dewi bakal tampil diiringi musik Cak Pratik, yang tak lain ayah kandungnya sendiri. “Sebagai warga Mojokerto, kami senang tampil di kota kami sendiri, apalagi sama Ayah, ” kata penyanyi cantik kelahiran Mojomerto 29 april 1999 ini.

Selain akan membawakan lagu-lagu ciptaan Ayahnya, artis yang sekarang tinggal di Dusun Urung Urung, Jatijejer, Trawas ini juga akan membawakan lagu-lagu dangdut populer saat ini.

Selain menyanyi, Lia yang menunjuk Ratna Antika sebagai penyanyi favoritnya ini saat ini masih berkuliah di UMSIDA Semester 5 jurusan Akuntansi.

Dikatakan Lia, terjun dunia kesenian adalah hobi sejak bocah. “Banyak tantangan dan liku-likunya, tapi harus dihadapi, InshaAllah keikhlasan membawankesuksesan,” katanya.

Pameran UMKM dan pesta duren yang tiap harinya selalu ramai ini juga didukung media online MenaraMadinah.com dan SidoarjoKini.com (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed