by

Partai Golkar Sidoarjo Kerahkan 10 Ribu Kader untuk Menangkan Pasangan Bambang Haryo – Taufiqulbar

SIOARJOKINI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sidoarjo bakal menurunkan 10 ribu kader untuk memenangkan pasangan Cabup – Cawabup Bambang Haryo Soekartono (BHS) – M Taufiqulbar dalam Pilkada Sidoarjo yang akan digelar pada 9 Desember 2020 medatang.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Golkar Sidoarjo Warih Andono usai rapat konsolidasi di Hotel Aston Sidoarjo, yang diikuti pengurus pleno, ketua sekretaris bendahara tingkat kecamatan, organisasi sayap serta lembaga unsur lain, Sabtu (19/9/2020) sore. Para kader Golkar  di 18 kecamatan di Kota Delta telah siap  menggali dukungan untuk memenangkan  pasangan nasionalis – religius ini. “Pada Pilkada 2020 ini, untuk memenangkan BHS-Taufiqulbar, Partai Golkar akan menerjunkan 10.600 relawan, termasuk para saksi,” kata terangWarih.

Warih menambahkan, seluruh kader Partai Golkar akan bekerja semaksimal mungkin dalam menghimpun massa untuk memilih BHS-Taufiqulbar. Seluruh struktur Partai Golkar Sidoarjo di semua tingkatan akan dilibatkan untuk memenangka pasangan BHS – Taufiqulbar. “Tujuan dari konsolidasi ini adalah membangkitkan semangat para kader, mulai hari ini hingga coblosan nanti, semuaya siap memenangkan pasangan BHS – Taufiqulbar,” jelas Warih.

Sementara Bambang Haryo Soekartono mengapresiasi semangat dukungan Partai Golkar semenjak dirinya mendaftarkan atau mencalonkan diri melalui Partai Golkar.

“Dalam rapat konsolidasi kali ini, selain soal pemenangan, Partai Golkar menekankan tiga permasalahan yang saat ini dihadapi Kota Delta, yaitu masalah banjir, sampah dan percepatan pembangunan frontage road,” ujar BHS.

Mantan anggota DPR RI ini sebelumnya telah meninjau kondisi beberapa sungai di Sidoarjo yang menurutnya dangkal dan perlu segera dinormalisasi karena rentan menyebabkan banjir. Tentang masalah sampah, BHS berharap jumlah bank sampah diperbanyak. Karena menurutnya, 80 persen sampah sejatinya bisa dipilah dan diolah kembali sehingga bisa mengurangi beban Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yag ada di Kecamatan Jabon. Begitu juga dengan pembangunan frontage road yang hingga kini belum rampung. Nantinya BHS akan mengebut pembangunan jalan pendamping ini yang menjadi jalur utama yang menghubungkan Sidoarjo dengan Surabaya ini.

“Dengan semangat bersama yang solid, pasti kemenangan Pilkada Sidoarjo 2020 dapat kita raih. Tentunya harus dengan bekerja keras,” kata BHS yang diamini Taufiqulbar.(satria)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *