Beranda ANEKA JASA Gus Yaqut Perintahkan Ansor Sidoarjo Menangkan Paslon Ahmad Muhdlor – Subandi

Gus Yaqut Perintahkan Ansor Sidoarjo Menangkan Paslon Ahmad Muhdlor – Subandi

SIDOARJOKINI – Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor H. Yaqut Cholil Qoumas perintahkan kader Ansor di Sidoarjo untuk membantu memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) – H. Subandi.

Perintah tersebut disampaikan langsung Gus Yaqut di depan para peserta Konferensi Cabang PC GP Ansor Kab. Sidoarjo di Kalanganyar, Sedati Minggu (22/11/2020). Menurut Gus Yaqut, dukungan diberikan karena Gus Muhdlor merupakan kader Ansor.

“Dalam Pilkada Sidoarjo 2020, ada kader Ansor yang maju sebagai calon, yakni Gus Muhdlor. Maka dari itu, instruksi maupun perintah saya, menangkan Gus Muhdlor sebagai Bupati Sidoarjo 2020,” katanya tegas.

Keharusan mendukung Gus Muhdlor bagi kader Ansor Sidoarjo, lanjut Gus Yaqut, bukanlah perbuatan yang menyalahi khittah NU. Malah ini hakikat dari membela khittah NU yang sebenarnya.

“Gus Muhdlor ini putra kyai dan banyak mendapat restu dari jumhur ulama atau para kyai. Makanya kita harus manut (taat) kepada para kyai. Kita menangkan Gus Muhdlor kader Ansor yang duduk di pengurus PW Ansor Jatim ini sebagai Bupati Sidoarjo 2020,” tandas Gus Yaqut berapi-api.

Gus Muhdlor merupakan putra KH Agoes Ali Masyhuri, pengasuh Pondok Pesantren Bumi Shalawat Sidoarjo. Dalam Pilkada kali ini, Gus Muhdlor yang direkom PKB, berpasangan dengan H. Subandi sebagai Calon Wakil Bupati Sidoarjo. (sat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Masukkan nama anda

Berita Terkini

Berita Terpopuler