Beranda Gaya Hidup Asrilia Kurniati dan Gita Orlin Luncurkan Koleksi Busana Morrocan Colorful

Asrilia Kurniati dan Gita Orlin Luncurkan Koleksi Busana Morrocan Colorful

Asrilia Kurniati meluncurkan koleksi busana terbaru. Wanita multitalenta yang memiliki brand fesyen ‘Ollee’ ini berkolaborasi dengan fashion designer Jawa Timur, Gita Orlin. Keduanya mengangkat tema Morrocan Colorful.

Ketua Umum Peace and Love Jawa Timur ini mengungkapkan Morrocan Style yang berwarna mewakili dirinya yang penuh warna. “Saya orangnya cukup ceria jadi penuh warna, hidup saya sudah penuh warna jadi tema ini adalah ide saya sendiri,” kata Asrilia, istri anggota DPR RI Periode 2014-2019 dan penasehat utama Dharma Lautan Utama Grup, Ir. H. Bambang Haryo Soekartono.

Seorang model membawakan loose dress dengan bordir topkapi.

Terdapat 7 koleksi busana yang berhasil diciptakan Ollee X Gita Orlin. Menurut Lia, sapaan akrab Asrilia, koleksinya sangat cocok dikenakan saat acara pesta atau arisan. Busana itu dipamerkan bertepatan dengan perayaan ulang tahun Asrilia yang ke-40 di pool side Hotel Aston Inn Gresik, Minggu (14/2/2021).

Sementara itu, Gita Orlin membeberkan model koleksi baju Ollee X Gita Orlin. “Ada kaftan, blouse dengan palazzo, kaftan dengan inner, loose one piece ada 3 look, yang lain lebih mix and match,” kata Gita.

Gita menunjukan salah satu loose dress yang memiliki detail bordir berbentuk topkapi. Dress tampak elegan dengan sentuhan batu swarovski dan bulu-bulu. Untuk membuat sulaman handmade yang terinspirasi dari bangunan di Turki itu membutuhkan waktu 2 minggu. Karena kerumitannya itu, Gita paling menyukai loose dress berwarna kuning lime ini.

Seluruh koleksi busana ini siap dilepas ke pasar menyambut Bulan Suci Ramadan mendatang. “Untuk Ramadan sangat cocok, untuk lebaran. Kan, lebaran kita nggak mau baju yang nggak nyaman. Loose nggak bentuk body,” ungkap perancang busana yang sukses memamerkan karyanya di ASC New York Fashion Week 2019 lalu.

Foto atas dan bawah: Busana Morrocan Coloful hasil karya kolaborasi Ollee dan Gita Orlin

Disinggung soal harga jual, Gita membandrol harga mulai Rp 2 juta hingga Rp 8 jutaan untuk 1 busana. (rr)

Keterangan foto utama: Asrilia Kurniati (depan, 2 kiri) dan Gita Orlin (depan, 2 kanan) tampil bersama usai peragaan busana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Masukkan nama anda

Berita Terkini

Berita Terpopuler