by

Lama Menghilang, Putri Vinata Ingin Buka Ini di Sidoarjo

SIDOARJOKINI – Lama tak terdengar nanya, penyanyi dangdut asal Sidoarjo Putri Vinata ternyata punya usaha klinik kecantikan

Namun, kata si Goyang Kayang yang pernah berseteru dengan Inul Daratista ini, usahanya kini ada di luar pulau.

“Alhamdulillah, bisnis klinik kecantikanku ada di Samarinda, namanya KLINIK DEVINdRa, kelak aku juga pengen buka di Sidoarjo,” kata penyanyi yang tinggal di daerah Sepanjang, Taman, Sidoarjo, ini kepada Sidoarjokini tak lama berselang.

Penyanyi kelahiran 16 juni 1986 dengan nama Putri Pratiwi Vinata ini mengatakan, bisnis klinik kecantikannya baru satu klinik saja. Karena pandemi, ia belum bisa nambah cabang lagi.

Putri mengatakan, kelak ia ingin mengembangkan usahanya di kota kelahirannya saja di Sidoarjo.

Tentang ke mana aja ia selama ini, Putri Vinata tidak menceritakan banyak. “Yang jelas aku ingin menjalani hidupku sekarang dan yang akan datang, lebih baik dari yang sebelumnya,” katanya.

Nama Putri Vinata pernah mengorbit tahun 2000-an lalu saat goyang hot lagi ngetrend di dunia dangdut.

Bila Inul punya goyang ngebor, Uut Permatasari punya goyang ngecor, nah Putri Vinata saat itu mempopulerkan goyang kayang. Ia pun sempat hijrah ke Jakarta.

Putri sempat mengeluarkan dua album dangdutnya yakni “Jangan Salah Parkir’ tahun 2004 dan “Aku Bukan Punkrock” tahun 2011.

Pertama menyanyi ketika ia umur 15 tahun. “Waktu pertama nyanyi dulu, aku pernah panik, wigku jatuh ke bawah panggung he he he,” kata artis yang memulai karier bareng OM Avita dan OM Palapa ini.

Selain itu, Putri juga ingat, pernah saat ia nyanyi, panggungnya roboh. “Rokku naik sampai ke atas perutku, duh malu sekali aku, gak mungkin aku lupa kejadian dulu itu,” kata penyanyi yang mengidolakan Dorce Gamalama ini.

Saat ia hijrah ke Jakarta itu, Putri sempat berkibar hingga pernah show ke Hongkong, Brunei Darussalam hingga diundang KBRI Malaysia.

Saat pandemi merebak mulai dua tahun terakhir, banyak artis banting stir, Putri Vinata pun nyaman menekuni bisnis klinik kecantikannya.

“Doakan usahaku bisa bertahan di kala pandemi dan kelak bisa buka cabang di Sidoarjo ya,” katanya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *