Beranda Hiburan Lies Damayanti: Alhamdulillah Masih Bisa Qurban

Lies Damayanti: Alhamdulillah Masih Bisa Qurban

SIDOARJOKINI – Saat sepi job karena pandemi seperti saat ini, namun masih bisa qurban, sesuatu banget.

Ini dirasakan penyanyi yang juga perias pengantin Lies Damayanti.

“Alhamdulillah, masih bisa qurban, ” kata Lies kepada Sidoarjokini Selasa (20/7) pagi tadi.

Pelantun lagu “Sidoarjo Wayah Wengi” yang dinyanyikan duet bareng Cak Sodiq New Monata ini mengatakan ia sangat bersyukur masih bisa menyisihkan rezekinya untuk hewan qurban saat Idul Adha 1442-H ini.

Ternyata, untuk bisa mengirim hewan qurban ke masjid, Lies punya kiat sendiri. Yakni ia ikut lembaga amal di dekat rumahnya, yang khusus menangani tabungan qurban bagi warganya.

“Jadi nyicilnya sejak tahun lalu, ada rezeki dikit-dikit disalurkan, terus begitu, nah pas Idul Adha, dirupakan hewan qurban,” kata penyanyi yang tinggal di daerah Warugunung, Driyorejo Surabaya ini.

Untuk Idul Adha tahun 2022 depan, ia mengaku persiapan mulai bulan depan. “InsyaAllah mulai nabung lagi, semoga berkah dan diterima amal kita oleh Allah, aaamiin,” katanya penuh syukur.

Saat ini, Lies menyiapkan single baru yang akan dikeluarkan akhir tahun nanti. “Rencananya lagu bertema kota Sidoarjo lagi, InsyaAllah nanti kita bikin lomba-lombanya bareng Sidoarjokini,” kata Lies.

Terakhir April 2021 lalu ia mengeluarkan dua lagu sekaligus yakni “Pengen Dadi HPmu” dan “Alun-alun Mojokerto” ciptaan Cak Sodiq New Monata. Dua lagu ini bisa disaksikan di YouTube. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Masukkan nama anda

Berita Terkini

Berita Terpopuler