MWC NU Sukodono Sepakat Gelar Bazar Ramadhan 1443-H dan Sembako Murah

SUKODONO – Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Sukodono sepakat menggelar “Bazar Ramadhan 1443-H, Gelar UMKM dan Sembako Murah 2022” di lapangan Desa Kebonagung, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, awal April 2022 mendatang.

Menurut Ketua MWC NU Sukodono Drs. HM Fathul Ibad, bazar Ramadhan diperlukan untuk menghadirkan sembako murah dan aneka kebutuhan umat, khususnya memasuki bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443-H tahun ini.

“Kami sepakat, agenda tour pameran UMKM yang sedang kelililing di sejumlah MWC di Sidoarjo, untuk di Sukodono digelar bulan Ramadhan,” Abah Ibad, demikian beliau biasa dipanggil, di sela acara rapat koordinasi MWC NU Sukodono, Selasa (1/2) tadi malam.

Hadir dalam rapat yang digelar di kantor MWC NU Sukodono itu, sejumlah tokoh penting dan kharismatik seperti Rais Syuriah, Ketua Ishari Kabupaten Sidoarjo, para Kiai dan Bu Nyai pengurus MWC, EO DMR Production, sejumlah Ketua Banom dan para Ketua Ranting di wilayah MWC NU Sukodono.

Dijelaskan Abah Ibad, antara MWC NU Sukodono, Camat Sukodono dan Lurah Desa Kebonagung, sudah dekat dan sudah biasa saling koordinasi. “Pak Lurah Kebonagung sangat setuju kegiatan MWC NU Sukodono ini digelar di wilayahnya, ” kata Abah Ibad.

Untuk panggung acara, nantinya akan diisi Shalawatan, pentas Ishari, festival anak Sholeh, istighotsah dan kegiatan Islami lainnya.

Kegiatan panggung ini akan melihatkan sejumlah banom seperti dari Muslimat, Ansor, Fatayat, IPPNU/IPNU, Ishari, Lesbumi dan banyak lagi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *