Dapatkan Rumah Idaman Harga Bersahabat di Stan Pameran UMKM MWCNU Sukodono

SUKODONO – Banyak terdapat stan yang menawarkan berbagai macam produk di Gelar Pameran UMKM dan Festival Santri MWCNU Sukodono. Salah satunya adalah stan Nadira Village yang menawarkan rumah dan tanah kavling di kawasan Desa Masangankulon.

Bambang Utomo, pengelola stan Nadira Village mengatakan, rumah yang ditawarkan adalah type 40/72 dengan harga cash Rp. 340.000.000 per unit, khusus selama pameran pembeli akan mendapatkan bonus free pagar dan taman.

“Harga tersebut sudah termasuk SHM, AJB, balik nama SHM, IMB dan listrik 1.300 VA. Tapi belum termasuk BPHTB pembeli, proses KPR, APHT, kelebihan tanah dan pajak lain yang timbul di kemudian hari,” katanya, Sabtu (11/06/2022).

Ia menambahkan, selain menawarkan rumah hunian jadi, stan Nadira Village juga menawarkan tanah kavling dengan ukuran 6 x 12 dengan harga cash Rp.150.000.000 per kavling.

“Selain cash, pembeli juga bisa membeli secara kredit atau KPR. Besarnya KPR dan agsuran yang disetujui mutlak ditentukan oleh bank. Apabila ada penurunan KPR, maka kekurangan uang muka ditanggung pembeli, suku bunga yang berlaku adalah pada saat realisasi,” imbuhnya.

Dijelaskannya, para calon pembeli bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan datang di lokasi pameran UMKM MWCNU Sukodono di Lapangan Desa Masangankulon atau bisa menghubungi nomor Hp 089529776727.(yul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *